Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jual Pesanan Nasi Jenggo Khas Bali Di Bogor

Warung Bali WA 0877 7001 6919 Jual Pesanan Nasi Jenggo Khas Bali Di Bogor, Bumbu Asli Penggugah Selera.

Jual Pesanan Nasi Jenggo Khas Bali Di Bogor

WA 0877 7001 6919 Jual Pesanan Nasi Jenggo Khas Bali Di Bogor, Dimasak Sendiri Oleh Ibu Dewi Dengan Bumbu Rahasia Asli Dari Pulau Dewata.


Nasi Jenggo Khas Bali Merupakan Hidangan Siap Saji Dari Pulau Dewata Yang Dikemas Dalam Daun Pisang Dengan Porsi Kecil.

Nasi Jenggo Biasanya Dikemas Dalam Kemasan Daun Pisang, Dengan Isi Antara Lain Nasi Putih Sekepalan Tangan Serta Lauk-Pauk Dan Tidak Lupa Sambel Cabe Pedas.

Lauk Pauk Yang Dimasukkan Dalam Kemasan Nasi Jenggo Khas Bali Biasanya Berupa Seperti Sambel Cabe Pedas , Goreng Tempe, Serundeng, Dan Ayam Suwir.
jual-pesanan-nasi-jenggo-khas-bali-di-bogor
Jual Pesanan Nasi Jenggo Khas Bali Di Bogor
Nasi Jinggo Mulai Marak Dan Tersebar Di Bali Sekitar Tahun 80-An, Dan Berdasarkan Cerita Dari Mulut Ke Mulut Nasi Jenggo Khas Bali Mulai Di Jual Di Kota Denpasar, Tepatnya Di Pasar Kumbasari, Sekitar Jalan Gajah Mada, Yang Aktivitasnya Tidak Pernah Henti Selama 24 Jam.

Banyaknya Pengunjung Pasar, Baik Pembeli Ataupun Penjual Di Pasar Tersebut, Memerlukan Makanan Sebagai Penawar Rasa Laparnya.


Inspirasi Untuk Memasarkan Nasi Jinggo Khas Bali Diawali Oleh Sepasang Suami Istri Yang Berjualan Dari Petang Sampai Malam.

Sesudah Jualan Mereka Laku Keras, Banyak Orang Yang Mengikuti Untuk Berjualan Nasi Jenggo Khas Bali Malahan Sampai Ke Luar Pulau.

Dengan Resep Rahasia Khas Bali, Ibu Dewi Mempersembahkan Hidangan Nasi Jinggo Khas Bali Yang Lezat Dan Bisa Memuaskan Selera Anda.
jual-pesanan-nasi-jenggo-khas-bali
Dimasak Dengan Bumbu Rahasia Dan Citarasa Khas Pulau Dewata
Sajian Khas Dengan Bumbu Rahasia Ini Dimasak Sendiri Oleh Ibu Dewi, Seorang Ahli Kuliner Jebolan Salah Satu Akademi Pariwisata Papan Atas Di Jakarta.

Beliau Adalah Seorang Wanita Berasal Dari Bali Yang Sekarang Menetap Di Kota Bogor Jawa Barat.

Dengan Kecakapan Memasaknya Dan Ditambah Dengan Bumbu Rahasia Khas Bali Yang Dimilikinya, Seluruh Hidangan Yang Dimasak Bu Dewi Menciptakan Rasa Yang Lezat Dan Menggugah Selera.


Tidak Hanya Nasi Jinggo, Bu Dewi Juga Melayani Orderan Ayam Betutu, Ayam Garang Asem, Ayam Suwir Sisit, Nasi Bakar, Nasi Campur, Nasi Uduk, Yang Seluruhnya Dimasak Dengan Bumbu Rahasia Dan Citarasa Khas Pulau Dewata.

Tak Perlu Tunggu Lama Lagi, Segera Hubungi WA 0877 7001 6919 Untuk Merasakan Lezatnya Masakan Nasi Jenggo Khas Bali Dari Bu Dewi.

pesanan-nasi-jenggo-khas-bali
Melayani Pesanan Ayam Garang Asem, Ayam Suwir Sisit, Nasi Bakar, Nasi Campur, Nasi Jenggo, Nasi Uduk

Kami Juga Menyediakan:

Segera Hubungi Kami Untuk Jual Pesanan Nasi Jenggo Khas Bali Di Bogor Dan Rasakan Lezatnya Hidangan Dengan Bumbu Rahasia Dari Pulau Dewata